Translate

Rabu, 26 Juni 2013

Kenangan Kita Berdua

<i> sebuah harapan yang mungkin tak pernahmenjadi kenyataan,
Seindah berawal,Namun menyakit kan di akhir nya...

       Kasih taukah drimu
Betapa aku merindukan mu
Setiap hari,malam,dan siang
Semua yg ada di pikiran aku saat itu

       hanyalah sesosok bayangn mu yg sellu aku lihat di sana sini,,
Kasih masih ingat kah ketika kita bersembunyi..
       
        Curi waktu yang bisa di bilang. Begitu singkat, tapi meskipun singkat rasa bahagia hati ini sangat menikmati nya..

         kebersamaan kita di atas genteng,kita berdua selalu. Melihat bulan yg begitu terang membrikan cahaya pda kita. .
        Di saat itu kita tiduran bersampingan di hamparan spreybed yang begitu keras..
Akan tetapi bila ada di sampingmu

         Aku tak mersakan nya bila spreybeb nya itu keras,dan yg aku rasakan hanyalah menikmati kebersamaan kita

        kasih akan kah kebrsamaan kita itu akan melangkah. Hinga mencapai puncak pangeran &ratu di puncak gunung walet..
       
        Entah lah kasih, karna di saat aku mengenal mu kini driku sellu bahagia berada di dekat mu, andai kan saja semua itu akan terjalin leubih lama lagi,,

        betapa rindu nya hati ini ingin segera bertemu dengan mu
Entah apa yg terjadi pada diriku saat itu..
Yang pastinya di saat itu aku merasakan kesedihan..

        dan serasa hidup nie sangat hampa di saat itu..
Seakan"langkah kaki ini tak menapak kan nya pda tanah..
Entah apa yang harus aku lakukan du saat itu..

     dan di saat itupun kemna aku
Mencari rasa cinta yg pernah aku miliki. .
Saat itu kemanakah yg tlah kita ucap kan janji setia, sehidup semati dan hanya waktu yg memisahkan.

         Namun semua itu telah berakhir untuku harus ku akui sampai detik saat nie tak akan pernah aku lupakan kisah cinta kita berdua di masalalu...
____~~~~~»»»»«««««°°°````_______

        Inikah dugaan yg ku terima
Mencintai mu sepenuh jiwa
Hanya untuk bersamamu..

      kesabaran membakar fikiran
Rinduku embunan di lautan
Karna kou tak memperdulikan aku ksih sayang yang telah aku korbankan saat itu
 
           kou janjikan bahagia
Namun kou hantui dengan gurowan berbisa,
Kou janjikan setia pada ku

       Rapuh ku berpegang
Untuk hidup bersamamu di saat itu
Kembalilah,hangati semula asmaraku dengan cintamu..

       Demi cinta suci
Andainya tak mungkin aku miliki
Keayuan kasih inpianmu

    Dan tidak pernah aku menduga
Kini saat itu aku kehilangn mu
Bagai angin pintas yang menderu..
    
     buah manggu
Buah markisa
Aku rindu
Karna aku cinta

                     Cinta nie,RASA INI
                   YANG BEGITU TU
                 TULUS MENCIN
              MENCINTAIMU
            APA ADANYA
         KARAN CINT
       SEJATI ITU
     PENUG D
   ENGAN-
PENG
ORB
AN
A
N
.
                  menyadari krana cinta itu tak harus memikili..
Akan tetapi cinta itu harus di perjuangkan..
                     Bay....Nova
Santerrrrr oleh cinta misteriussss..</i>
        

1 komentar:

  1. ok nova Kali ini postingannya sangat bagus lanjutkan lagi untuk berusaha membuat yg lbih bgus lgi supya terasa fikiran yg msh cetek itu shgga bsa mendalami arti sebuah kata2 yang indah,sip amat bagus deh mga sukses

    BalasHapus