Translate

Jumat, 27 September 2013

Comunity Cinta Sahabat Nova

Biarkanlah Aku MencintaiMu Sayang Ku.. Aku Mencintai Mu Untuk Percaya Padaku Kita Telah Berteman Dengan Waktu- Yang Cukup Lama, Kita Telah Berbagi Rahasia Duka&Cinta Aku Tak Akan Hanya Berdiri Melihat- Seseorang Menyakiti Mu Biarlah Aku Menjadi Seorang Yang Mencintai Mu Lebih Dari Sekedar Teman Biarkan Aku Menyayangi Mu Sebagai Kekasih.. ___________________________»»»»»»»» ________________+++++++______£££_______ Untuk Kekasih Yang KuCintai Segenap Hatiku Baru Seminggu Yang Lalu Kou Berangkat- Keluar Negri Untuk Menerus Kan Studimu Akan Tetapi Rasanya Aku Sudah Bertahun- Tahun Tak Berjumpa Dengan Mu. Rindu Di Hatiku Tak Dapat Ku Tahan-Tahan Lagi Dan Ingin Aku Dapat Segera Bertemu Dengan Mu, Kekasih Ku... Masih Ku Ingat Suasana Indah Saat Kita- Berdua Berada Di Warung Bakso Saat Angin Mengirim Rintik Gerimis Dari Langit Ke- Bumi Kita, Temarau Nya Justru Mebuat HatiKu BerBunga, Karena Engkou Selalu Mampu Membuat Ku Bahagia Semangkuk Bakso Yang Kita Santap Berdua Itu Lebih Berasa Nikmat,Dari Pada Puluhan Piring Makanan Mahal Di Lestoran Mewah, Yang Terpenting Kehadiran Mulah Yang- Membuat Semua Makanan Menjadi Nikmat... Kekasih Ku... Masih Jga Ku Ingat,Saat Kita Berdua Berdayung Di Atas Danau,Bayangan Phon Dan Dedaunan Di Tepi Danau Menari-Nari Riank Seakan-Akan Mereka Mengerti,Bahwa Kita Sangat Bahagia. SemenTara Senyumu Selalau Merekah Menjawabi Semua Tingkah Ku. Kou Selalu Membuat Pemandangan Menjadi- Indah Dengan Senyumu Yang Menawan Dan Menenangkan Fikiran&HatiKu, Kou Selalu Membuat Cuaca Menjadi Nyaman Hanya Dengan Tatapan Matamu Yang Menyejukan Untuk Dapat Segera Berdua Bersama Mu Menghabis Kan Hari-Hari Kita SelanjutNya Hari-Hari Yang Akan Selalu Indah Karena Ketulusan Cintamu Yang Selama Telah Engkou Berikan Kepada Ku Aku Berjanji Untuk Selalu BerDoa Agar Engkou Segera Dapat Menyelesai Kan Belajar Mu, Aku Sangat Mencintai Mu Kekasih Ku Aku Pun Akan Selalu Sabar Menanti Kembalinya Drimu... Yang Selalu MenungguMu _________________>>>>>>>_________________ ____________»»»»»__________//////// RinDu Akan Sahabat Saat Itu Kita Besama-Sama Susah Senang Dan Duka Ketika Dirimu Dirindung Pilu Aku Pun Ada Di Samping Mu Tapi Ada Satu Yang Kamu Tidak Ketahui ketika Aku Memikirkan Bagai Mana Hari Esok Dan Bagai Mana Kita Merangkai Semuanya Jika Kita Masih Bersama Rasa Ingin Ku Untuk Bersama Mu Itu Sangt Lebih Di saat Aku Bertemu Dengan Mu Pada Hari Itu... Setetes Air Mata Ku, Tak Terbendung Sedikit Pun Petanda Rinduku Selama Ini TerCapai Sahabat Kemana Saja Kou Pergi?.. Dua Tahun Lamanya Kita Tak Jumpa Masih Ingatkah Engkou Saat Kita Di Sebuah Gubuk Kecil Di Tepi- Gunung Dimana Saat Itu Hujat- Lebat Kou Bilang PadaKu Kita Akan Selamanya Seperti Ini Haya Berdua Hinga Tak Ada yang Memisahkan Kita.. Sahabat Ku... Rinduku Telah Terbayar Akan Hadir Nya DiriMu Terima Kasih Sahabat Ku Atas Semuanya Yang Telah- Kou Berikan Pada Ku.. Jika Kita Bertemu Lagi Akan Ku AJak Engkou Mengelilingi Tepi Gunung Yang Di Krumuni Semua Jenis Burung Yg Indah Seperti Wajahmu Sahabat. Terimakasih Sahabat Ku Telah Membaca Comunity Cinta Sahabat Nova.. Selamat Malam Semuanya..Novaardiantika.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar